Kamis, 21 Februari 2013

Kejar Mimpi Ini..!

Hello guys..Ini adalah postingan pertamaku di blog ini. Yah kalian mungkin masih bingung kenapa aku kasih nama blog ini 'Sideline Story'....
Sedeline story sendiri aku terinspirasi oleh lagunya J.Cole (Coba aja, enak kok lagunya, ada nge-rap nya gitu hehe). Yah di blog ini akan aku curahkan semua perjalananku dalam menggapai mimpi....semuanya...hingga akhirnya nanti mimpi ada di genggaman tanganku! Benar-benar ada di genggamanku.

Ini memang masih perjalanan. Masih beribu-ribu mil jarak yang belum terlewati. Rintangan pun akan tersedia menanti. Tapi dengan inilah aku teguhkan mimpiku, tujuanku. Dan kalian harus belajar suatu keteguhan yang berloyalitas tinggi. Tanpa pengecualian untuk hanya sebuah mimpi. Tanpa lelah, tanpa menyerah.

Blog inilah bukti nyata bahwa mimpi adalah kekuatan yang pasti dan pasti bisa kita wujudkan...Karena pemilik blog ini akan jadi Sang Peraih Mimpi pada akhirnya kalian kenali saat ini. (Mungkin kalian akan jadi para fansku) yang datang dari masa depan, ya kalian semua yang lagi baca blog ku sekarang tahu bahwa idolamu saat ini sudah membesarkan NAMAnya hanya berawal dari hal kecil bernama MIMPI. Dan Blog inilah yang jadi saksinya. Sekian terima kasih. Keep struggling on, don't let your spirits down buddy :)

                                                       Dengan musik, aku bebas.. -AF-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar